Voli Sulut Hebat Maksimal, Modal Pemain Muda di PON XX Papua

  • Whatsapp
Tim Voli Putra Sulut
Tim Voli Putra Sulut

MANADO, JDINews.com – Turun full tim dengan materi semua pemain muda usia, Tim Voli Sulut Hebat tetap menuai respon konstruktif. Tanggapan positif datang dari pemerhati olahraga Emon ‘Kex’ Mudami.

Jurnalis senior yang saat ini fokus sebagai Staf Khusus Wali Kota dan Wakil Walikota Bitung mengatakan, selalu ada hikmah dalam setiap proses, karena pada hakikatnya juga pengalaman adalah guru terbaik.

Read More

Kex menyampaikan pandangannya tentang tim bola voli Sulut yang telah usai berlaga di Pekan Olahraga Nasional (PON) XX PAPUA.

‘’Tim PON Sulut hebat tetaplah sebuah tim yang baik dan prospek, ajang PON menjadi bagian dalam mematangkan aspek teknis pun mental para pemain. Memang masih harus terus dipacu lagi agar bisa setara dengan kekuatan terutamanya tim Jawa’’ sebut Kex.

Lebih lanjut mantan Pimpinan Redaksi sejumlah media ini mengatakan apapun hasil yang didapat di PON XX Papua, layaknya tetap berbangga capaian ini merupakan sebuah ekspektasi yang bernilai.

‘’Salut untuk semua, pemain, official maupun pembina dan pengurus Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia( PBVSI) Sulut, teruslah berjuang mencapai level yang makin baik ke depan’’ tuturnya.

Sementara itu, Pelatih Kepala voli Sulut dan juga Ketua bidang pembinaan prestasi (Binpres) PBVSI Sulut, Joko Susanto mengatakan materi pemain di PON XX Papua adalah pemain muda namun telah berbuat banyak.

‘’Sekalipun hanya menempati urutan kelima se-Indonesia, kami bangga menempatkan Sulut setelah Jawa yang kita ketahui punya materi pemain kelas Proliga’’ sebut Joko.

Joko yakin di PON berikutnya, Sulut menyumbangkan medali dengan mengasah mental dan jam terbang untuk uji tanding.

‘’Dengan materi pemain muda kita bisa berkiprah lebih baik ke depan’’ pungkasnya.(erkaem)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *