Marina Keren Sampelan, Bekerja Menambah Pengalaman dan Pelayanan

  • Whatsapp
Marina Keren Sampelan
Marina Keren Sampelan

PENGALAMAN adalah guru yang terbaik. Adagium ini juga dirasakan Marina Keren Sampelan, AMKL, manakala beberapa tahun terakhir ia mengabdi sebagai salah satu Tenaga Harian Lepas (THL) di Pemkot Bitung. Banyak hal yang dapat ia hayati.

Keren –biasa dipanggil sehari-hari- mengaku selama menjadi THL sekira 6 tahun terakhir, menimba banyak pengalaman dalam hidupnya. Di antaranya tentang bagaimana mengatur waktu kerja, melaksanakan tugas dan arahan, bagaimana membangun interaksi antar sesama, bagaimana merespon para pimpinan.

Read More

Semua hal yang ia temui selalu diterima sebagai bagian dari pembentukan mental, khasanah cakrawala berpikir dan bertindak.

‘’Membentuk pengalaman belajar, dan pelayanan lebih mantap’’ aku wanita  kelahiran Tondano 1990 silam ini.

Marina-Keren-Sampelan-bersemangat-bekerja-sehari-hari
ENJOY : Marina Keren Sampelan, bersemangat bekerja sehari-hari

Lulusan Diploma 3 Kesehatan Masyarakat mengaku menyukai tantangan dalam kerjanya sebagai seorang THL. Olehnya saat mendapat penugasan di ruangan kerja Staf Khusus Walikota dan Wakil Walikota Bitung, Keren mengaku enjoy dan bertekad bekerja sebaik mungkin.

Apa kesan khusus selama bekerja di ruangan Staf Khusus, Keren mengaku senang karena dapat berinteraksi lebih banyak dengan para StafSus. Agenda kerja yang cukup padat sehari-hari, dan harus beradaptasi dengan berbagai karakter StafSus, memberinya motivasi dan semangat untuk bekerja dan terus belajar lagi.

‘’Semenjak StafSus dilantik, dua minggu setelah itu Keren ditempatkan di ruangan atas, syukur sampai saat ini boleh terus bekerja melakukan sesuai penugasan yang ada, memang Keren masih harus terus belajar lebih baik lagi’’ ujar Keren sambil tersenyum.(erkaem)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *