Ini Harapan Walikota Bitung Berkait Vaksinasi

  • Whatsapp
Vaksinasi Bitung
FOKUS : Pemkot Bitung fokus menggenjot vaksinasi warganya

BITUNG, JDINews.com – Pemkot Bitung tetap fokus menangani pandemic virus Covid 19 sebaik mungkin. Walikota Ir Maurits Mantiri, MM mengingatkan program vaksinasi harus terus dilaksanakan sesuai dengan target.

Harapan sampai November akhir tahun ini, Bitung dapat mencapai 80% tervaksinasi. Maurits memberi catatan ekstra semua pihak terkait, baik Camat, Sekcam dan Lurah agar dapat mencari strategi yang tepat untuk menggerakkan penduduk ke pusat-pusat vaksin yang jadwalnya diatur oleh Dinas Kesehatan.

Read More

‘’Perlu ekstra aksi agar program vaksin berjalan sesuai target, bagaimanapun hal ini harus dilakukan agar pengendalian pandemic ini khususnya di kota Bitung berjalan sebagaimana mestinya’’ kata Walikota.

REMAJA MASIH RENDAH

Data yang dihimpun media ini memperlihatkan sebaran capaian yang belum proporsional, terutamanya jika melihat grafik capaian kumulatif vaksinasi per segmen sasaran.

Untuk Kota Bitung capaian paling rendah adalah segmen remaja, saat ini perlu disosialisasikan dan digencarkan vaksinasi di tingkat SLTP dan SLTA yang harus lebih dioptimalkan.

Sementara untuk segmen publik sudah > 100 %, lebih tinggi dari daerah lain/selain Manado dan Tomohon. (erkaem)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *