Ini Dia 4 Nama Hasil Penjaringan Bakal Calon Dekan FPIK Unsrat

  • Whatsapp

MANADO, JDINews.com – Siapa saja yang menjadi bakal calon dekan FPIK Unsrat untuk periode 2022-2026 mulai terjawab. Setelah dilakukan tahap penjaringan melalui Calon

Calon Dekan FPIK UNSRAT Tahun 2022-2026 tanggal 13 sampai 24 September 2021, dan hasil pemeriksaan dokumen oleh Panitia,  maka yang dinyatakan lolos dalam tahap penjaringan ini ada 4 nama dosen.

Read More

Nama-nama tersebut sempat disebut sebelumnya oleh sejumlah kalangan internal fakultas, terutama tiga dosen senior yang memiliki kapasitas dan pengalaman, termasuk seorang dosen muda enerjik yang terus menunjukkan kiprahnya.

Sebuah sumber media ini menyebut, persaingan ke kursi Dekan FPIK Unsrat bakal ramai, karena masing-masing calon memperlihatkan kesiapan dan keseriusan mereka.

‘’Bagus jika ada kompetisi, dengan begitu maka ke depan FPIK akan dipimpin oleh Dekan yang memiliki semangat dan tanggung jawab dalam mengejewantakan perannya’’

sebut sumber yang meminta namanya tidak usah disebut.

Keempat nama tersebut terbaca pada dokumen Panitia Pemilihan Calon Dekan FPIK periode 2022-2026 Ketua, Sekretaris, Dr. Ir. Edwin L.A. Ngangi, M.Si. Dr. Veibe Warouw, S.Pi., M.Si. 

Yang dinyatakan lolos dalam tahap penjaringan ini ialah :

  1. Prof. Dr. Ir. Winda Mercedes Mingkid, M.Mar.Sc.
  2. Dr. Ir. Johnny Budiman. M.Si., M.Sc.
  3. Dr. Roike Iwan Montolalu, S.Pi., M.Sc.
  4. Prof. Dr. Ir. Desy Maria Helena Mantiri, DES., DEA.

Lalu apa tahapan selanjutnya, akan dilakukan tahap penyaringan, sebagaimana dimaksud pada Statuta  Universitas Sam Ratulangi Tahun 2018 Pasal 47 ayat (1) huruf b serta Pasal 49 ayat (1) dan (2),  oleh Rektor Universitas Sam Ratulangi.

Menarik untuk terus diikuti perkembangan pemilihan bakal calon Dekan FPIK Unsrat ini. (erkaem)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *